Tukang Vulkanisir Ban Roda Jaya Desa Pesanggrahan Kutorejo Mojokerto

Contoh Desain Banner Vulkanisir Ban Roda Jaya Desa Pesanggrahan Kutorejo Mojokerto
vulkanisir ban

Diatas ialah sebuah contoh desain banner untuk tukang vulkanisir ban luar dan dalam. Untuk ukuran, banner diatas dibuat ukuran 4x1 meter. Biasanya jika ukurannya panjang maka bisa diberi plong untuk ikatan talinya nanti. Plong sendiri tergantung permintaan konsumen apakah menggunakan plong atau tidak. Jika konsumen meminta bannernya tidak memakai plong biasanya pemasangannya tidak menggunakan tali melainkan di lem atau di paku pada papan. 

Gambar banner diatas terlihat ada titik titik hitam pada setiap sudut dan bagian atasnya. Titik titik hitam pada desain banner hanya digunakan untuk mempermudah pembuat banner melakukan plong. Coba jika konsumen meminta banner berukuran panjang sekali misalnya 12 meter x 1 meter, dan minta di plong. Kalau tidak memakai titik titik waktu desainnya maka orang yang melakukan finishing plong akan sangat kerepotan menentukan titik dimana plong akan dijatuhkan. Sebaliknya jika pada desainnya sudah diberi titik hitam seperti pada contoh banner diatas maka akan sangat mudah untuk menentukan posisi plong agar jaraknya sama.

Ok, bagi anda yang membutuhkan tukang vulkanisir ban bisa tuh memakai jasa tukang vulkanisir ban RODA JAYA yang beralamatkan di jalan raya mojosari-pacet, tepatnya di desa pesanggrahan kecamatan kutorejo kota mojokerto. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Lihat juga :

Back To Top