Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2014/2015 SMP Widya Gama

penerimaan pendaftaranContoh desain banner Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2014/2015 SMP Widya Gama mojosari - mojokerto

Banner Ukuran Kecil
Contoh banner disebelah dapat di cetak dalam ukuran kecil yaitu 50x70 guna di sebarkan untuk promosi nama sekolahan agar nantinya mendapat banyak siswa dan siswi. Adapun media atau tempat sasaran untuk meletakkan banner berukuran kecil seperti saya sebut diatas tadi selain di depan sekolahan sendiri juga biasanya diletakkan pada pohon - pohon dan tiang listrik di pinggir jalan agar dengan mudah ditemukan orang.

Banner Ukuran panjang 
Nah, selain ukuran kecil kecil untuk disebarkan dijalanan atau tempat yang ramai, ada banner lagi neh yang wajib dipasang. pada area sekolahan. Tentu hal ini menjadi wajib, bayangkan kalau tidak ada pasti rasanya bagai sayur tanpa garam hehe.. Bagaimana tidak begitu wong sudah nyebar banner dijalanan eh dirumah sendiri tidak diberi, nanti dikira orang tidak niat tuh buka pendaftaran siswa baru. Ukuran yang biasa dipakai pada tempat sekolahan biasanya panjang sekali seperti contoh banner dibawah ini yang memiliki ukuran 6x1 meter dibentangkan di depan sekolahan agar orang tahu.


banner sekolah

Sekian contoh banner peneriamaan siswa siswi baru untuk sekolahan, nantikan contoh banner lainnya di blog ini. Jangan lupa juga lihat lihat contoh banner lainnya yang sudah admin publikasikan. Akhir kata semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Lihat juga:
Contoh Desain Banner Warung Nasi Pecel Mbok Sri
Back To Top