Spanduk Polres Mojokerto - Hari Buruh 2017

Spanduk Polres Mojokerto - Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh 2017 - Dalam rangka pengamanan hari buruh internasional (may day) polres mojokerto menggelar apel kesiapan pasukan guna pengamanan hari buruh tahun 2017.

banner hari buruh

contoh desain banner diatas semoga bermanfaat buat kamu yang lagi cari inspirasi desain spanduk. background atau template bisa digunakan untuk keperluan lain selain apel kesiapan pengamanan polres di hari buruh. terima kasih atas kunjungannya.

Empat hari dari sekarang, tepatnya pada 1 Mei 2017, dunia kembali memperingati "Hari Buruh" alias "May Day". Biasanya pegawai perusahaan bakal turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

logo desain coreldraw psd adobe ilustrator gratis ai, contoh gambar untuk hari buruh free download. tempat cetak murah percetakan mojosari mojokerto. harga bahan ongkos cetak yang murah. file format cdr bisa diedit lagi. jasa desain baliho banner may day sedunia. 

Dianggap melawan, kebanyakan perusahaan melarang pegawainya ikut demo buruh. Namun tidak dengan Google. Raksasa mesin pencari itu memberi restu bagi semua pekerjanya untuk ikut demo buruh.
0 Komentar untuk "Spanduk Polres Mojokerto - Hari Buruh 2017"

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan. Terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top