Banner Pemilu Damai 2014 POLRES dan KPUD Mojokerto

banner pemiluBanner Pemilu Damai 2014 POLRES dan KPUD Mojokerto

Jika kita lihat pada banner diatas, sudah tentu kita tahu kalau itu adalah banner layanan masyarakat yang menghimbau agar semua pihak mau mencoblos pada pemilu yang tidak akan lama lagi berlangsung. Banner seperti diatas untuk dipasang di tempat ramai.

Ya, memang semua banner harusnya dipasang pada tempat yang lebih banyak terlihat oleh orang. Banner layanan masyarakat seperti ini sangat baik dilakukan agar semua pihak dapat secara bersama sama mensukseskan pemilihan umum untuk memilih calon wakil rakyat secara aman dan tertib, tidak sampai terjadi tindakan saling ejek yang dapat menimbulkan tindakan anarkis.

Pihak POLRES bersama KPUD kota Mojokerto sudah bersuara untuk mensukseskan pemilu damai 2014 ini, kita sebagai masyarakat mari bersama sama mendukung dan melaksanakan himbauan dari mereka. Mojokerto aman karena warganya tertib dan mau menjaga diri dari tindakan anarkis. Mari ciptakan suasana kota mojokerto yang aman dan nyaman.

Mari bersama sama di pemilihan umum yang sebentar lagi dilaksanakan oleh KPU kita sebagai warga negara Indonesia yang baik mau datang ke TPS guna memilih anggota wakil rakyat yang menurut kita baik. Mari gunakan hak pilih kita dengan sebaik baiknya.

Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Lihat juga:
Toko Sembako dan Kebutuhan Unggas UD. Candra Abadi Ngimbangan
Back To Top